Friday, February 10, 2012

AKU SAYANG KAMU

Hmm..
harus ku akui, bahwa aku tak akan pernah bisa hidup tanpamu..
karna,
aku sangat membutuhkanmu..
semangat dan dukungan darimu..

mungkin,
aku tak akan sanggup untuk berdiri di sini..
tanpa kehadiranmu..

yaah..
KAMU !!!

orang yang selalu setia mendengarkan curhatku...
keluh kesahku...

orang yang selalu setia menemaniku
saat ku senang atau sedih...

saat aku butuhkan dan ingin berbagi...

sayang,
semua canda tawa,
tangis, kesal, amarah yang telah kita lalui bersama
tak akan pernah terulang kembali..

tapi,
meski kita terpisah jauh oleh jarak..
tak menghalangi kita,
untuk tetap bersama...

DISINI....
Jauh di dalam hati..

aku tak dapat memberikan penghargaan, medali atau piala
untuk rasa terima kasihku..

tapi,
kuharap kamu tau bahwa aku sayang kamu..

yaahh..
kamu,
SAHABATku !!

thanks for all,
luv u all my friends.. ;)


you're my forever friends.. :)

No comments:

Post a Comment